Bakal Ditinggal Wamil, Soo Hyun Incar Aktor YG Ini Gantikan Chan Hyuk di AkMu
Selebriti

Kira-kira siapa yang sudah dilirik Soo Hyun untuk menggantikan posisi kakaknya?

WowKeren - Akdong Musician menjadi bintang tamu di episode terbaru "Please Take Care of My Refrigerator" pada Senin (30/1). Salah satu topik yang dibahas MC adalah soal jadwal wajib militer Lee Chan Hyuk.

"Kudengar Chan Hyuk akan segera wamil setelah album ini," ujar MC Kim Sung Joo. "Aku memberitahu fans. Aku akan segera wamil setelah promosi untuk album ini berakhir," tutur Chan Hyuk.

"Apa ini berarti kau akan bekerja sendirian? Atau ada artis di agensimu yang ingin kau ajak bergabung?" tanya Kim Sung Joo pada Lee Soo Hyun. Kira-kira siapa artis YG Entertainment yang sudah diincar Soo Hyun?


"Senior Kang Dong Won bergabung dengan agensi kami. (Aku akan bahagia jika bisa bekerja) dengannya," jawab Soo Hyun. "Akdong Musician akan selalu menjadi Chan Hyuk dan Soo Hyun hingga akhir. Aku akan promosi sendirian atau lewat unit."

Sebelumnya Chan Hyuk sempat mengaku kalau Yang Hyun Suk mengizinkannya pacaran namun tidak untuk Soo Hyun. Hal tersebut dikarenakan Chan Hyuk akan memiliki banyak pengalaman soal cinta yang bisa dijadikan inspirasi menulis lagu.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait