Makin Berani, Nisa Akhirnya Melawan Nadya di 'Cinta dan Kesetiaan' Episode 20
TV

Seperti apa keberanian Nisa melawan Nadya selingkuhan suaminya itu?

WowKeren - Nisa (Titi Kamal) telah mulai bangkit dari keterpurukan rumah tangganya yang dihantui oleh orang ketiga. Selama ini, Nisa hanya bisa menjadi wanita yang selalu menangis meratapi suaminya yang telah digoda oleh Nadya (Kirana Larasati).

Kini, Nisa telah berani melawan Nadya karena tega berniat merusak rumah tangganya dengan Arsya (Oka Antara). Nisa berani memberi peringatan untuk Nadya agar tidak lagi datang ke kehidupan rumah tangganya.


Keberanian Nisa melawan Nadya itu tentu menjadi adegan yang disukai oleh para penonton setia "Cinta dan Kesetiaan". Sebelumnya, mereka mengaku bosan dengan tokoh Nisa yang hanya bisa menangis dan tidak bisa memberi perlawanan.

"Mba Titi yang semangat jangan pernah menyerah ngelawan Nadya yg sekarang menjadi2 yah.. aku baper bngtt setiap nonton ini sinetron keren abis sampai suami anak aku Cuekin klu lg nonton sinetron cinta dan kesetiaan ini. smoga cerita nya tambah seru ya mbaa @titi_kamall," tulis salah satu netizen di Instagram Titi Kamal. "Pokok nya dilawan terus ya mba jgn mau klh sma perempuan murhan .. sinetron nya bkalan seru klo mba nisa nya ngelawan nadya nya terus @titi_kamall," komentar netizen lainnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru