Garap Album Baru, NOAH Lakukan Ini Demi Ubah Kapal Jadi Studio Rekaman
Musik

Ariel jelaskan teknis NOAH pindahkan studio rekaman ke sebuah kapal untuk garap lagu dari album baru.

WowKeren - NOAH belakangan ini sedang disibukkan dengan pengerjaan album baru yang direncanakan rilis tahun ini. Demi totalitas bermusik, para personelnya sendiri pun memutar otak agar album baru NOAH kali ini berbeda dari karya-karya sebelumnya.

Salah satu yang dilakukan adalah rekaman di laut. NOAH rencananya akan take vocal di atas kapal yang diubah menjadi studio selama sekitar satu minggu, mulai 5 hingga 11 Februari mendatang.

"Untuk teknis agar sedikit serius. Sekitar 2 minggu yang lalu kita langsung cek kapal di Labuhan Bajo. Kita lihat ruangan mana yang paling memungkinkan dibikin studio," terang Ariel saat menggelar jumpa pers "7 Days in Paradise", Rabu (1/2). "Ruangan makannya cukup besar. Semua barang kita taruh sana. Untuk take vocal kita instalasi sedikit."


Di sisi lain, ini bukan satu-satu proyek NOAH dalam penggarapan album barunya. Uki cs juga sudah menjadwalkan proyek kejutan seperti konser spesial di akhir proses rekaman yang akan berlangsung di Gili Trawangan bertajuk "Sunset Concert".

"Ending-nya konser NOAH. Semua sudah siap di sana. Antusias dari penggemar NOAH sudah sangat menanti sekali," kata salah satu perwakilan promotor konser. "Ini adalah konser terbesar kali ini di Gili Trawangan. Berharap impact-nya untuk bisa menarik wisatawan."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait