Kai cs Serius Baca Naskah, 'Andante' Mendadak Ganti Pemeran Utama Cewek
TV

Intip foto-foto sesi baca naskah 'Andante' yang diikuti Kai cs berikut ini.

WowKeren - Drama terbaru KBS2 bertajuk "Andante" tampaknya bakal segera memulai proses syuting. Hal itu dibuktikan dengan digelarnya sesi baca naskah belum lama ini.

Dalam foto-foto yang dirilis tim produksi, Kai yang didapuk menjadi pemeran utama "Andante" tampak serius mempelajari naskahnya. Selain member EXO tersebut, adapula sosok Lee Hye Hyun, Baek Chul Min, Jeon Mi Sun dan beberapa bintang muda lain yang terlihat serius membaca naskah masing-masing.

Sayangnya tak terlihat sosok Jung Da Bin yang berperan sebagai pemain utama wanita "Andante". Aktris cantik itu rupanya tak jadi ikut bergabung di drama ini lantaran terkendala jadwal. Akhirnya, posisi Jung Da Bin itu digantikan oleh Lee Ye Hyun.


"Andante" sendiri mengisahkan tentang sosok Lee Shin Kyung (Kai), anak muda berusia 18 tahun yang kecanduan internet dan game. Ia lalu pindah ke sebuah desa terpencil dan bertemu dengan dewa hutan.

Sementara itu, "Andante" sendiri bakal digarap dengan sistem pra produksi. Drama ini rencananya akan tayang pada pertengahan 2017 mendatang.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel