Fashion Ayu Ting Ting dan Bilqis di IFW Banjir Kritikan, Begini Pembelaan Ivan Gunawan
Selebriti

Geram melihat kritikan netter untuk Ayu Ting Ting, Ivan Gunawan tulis pembelaan berikut ini...

WowKeren - Ayu Ting Ting baru saja berpartisipasi dalam acara pagelaran fashion Indonesia Fashion Week 2017. Dalam kesempatan itu, Ayu memakai kaus dari brand miliknya A2T. Ia memadukan kausnya itu dengan rok cantik berwarna pelangi.

Tapi banyak netter yang kemudian mencibir fashion Ayu Ting Ting dalam ajang pagelaran itu. Kritikan diberikan untuk rok Ayu yang ramai disebut mirip "rafia". Ada juga yang menuliskan kritikan soal sepatu mantan kekasih Shaheer Sheikh itu.

Rupanya kritikan ini diketahui oleh Ivan Gunawan. Sebagai sahabat, desainer yang akrab disapa Igun itu merasa terganggu dengan berbagai kritikan yang diberikan netter untuk Ayu Ting Ting. Ia pun langsung memberikan pembelaan terkait fashion Ayu di acara IFW 2017.


"Itu namanya tabrak warna..... itu namanya fashion nga semua nya musti nyambung," tulis Igun membalas salah satu komentar netter. "Skali2 igun kasih ilmu gratis yah .. biar pikiran yg nga ngerti jadi tau."

Dalam komentar lain, Igun juga menjelaskan kenapa putri Ayu, Bilqis Khumairah Razak memakai baju balet di IFW 2017. "Itu sepatu saya yg pilih merek nya valentino ... menurut saya sangat pas dengan padanan bajunya ..... knp bilqis pake baju balet karna dia lagi suka dan privat tari balet," sambung Igun.

Pembelaan Igun ini pun langsung disambut positif oleh penggemar Ayu Ting Ting. "Hmmm 4 jempol buat ka igun,,moga2 laki2 yg deket sama ayu nanti juga siap bela ayu dalam hal apapun," ujar netter. "Mampus tuh langsung dijawab ama igun, jadi haters kagak ada kapoknya ya nyinyir mulu daaah," seru yang lain.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait