Kocaknya Anjing Seolhyun Terobsesi Kaki Mina AOA di 'My Little Television'
TV

Intip kocaknya ulah anjing milik Seolhyun yang terus mengikuti Mina ini.

WowKeren - "My Little Television" kembali mengundang tawa di episode terbarunya. Kali ini penonton dibuat tertawa karena ulah anjing milik Seolhyun AOA yang bernama Dungchee.

Di episode terbaru "My Little Television" yang disiarkan langsung secara online pada 5 Februari, kedua member AOA yaitu Seolhyun dan Mina tampil bersama Kang Hyung Wook. Hyung Wook ini adalah seorang pelatih anjing profesional.

Episode kali ini, "My Little Television" mengangkat tema "apakah anjingmu bahagia?". Dengan menjadikan anjing Seolhyun si Dungchee itu sebagai contoh, Hyung Wook menjelaskan cara-cara melatih anjing secara profesional. Kocaknya, penonton dibuat tertawa karena ulah si Dungchee yang sangat terobsesi untuk mendekati hingga memeluk kaki Mina.


Dungchee tak henti mengikuti kemanapun Mina bergerak. Bahkan Dungchee masih saja berusaha menggapai Mina yang sudah menghindarinya hingga naik ke sebuah meja. Netter pun memberikan komentar-komentar lucu pada ulah anjing Seolhyun ini.

"Mungkin dia bukan anjing, dia tahu seberapa cantiknya kaki Mina?" kata salah satu netter. "Anjing itu bahkan mengerti bahwa Mina sangat cantik," komentar netter lainnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru