'Saimdang' Rombak Tempo Cerita, Karena Banjir Kritikan?
TV

Kira-kira apa alasan tim produksi merombak beberapa hal dalam serial 'Saimdang'?

WowKeren - Serial "Saimdang, Light's Diary" yang dibintangi oleh Lee Young Ae dan Song Seung Heon belum lama ini sempat dikritik karena menampilkan jalan cerita yang membosankan. Tiba-tiba, tim produksi "Saimdang" mengumumkan bahwa mereka akan merombak beberapa hal yang ada di serial ini.

Perombakan yang dimaksud adalah mengubah tempo dari jalan cerita "Saimdang" agar berjalan lebih cepat. Pernyataan itu tentu membuat penonton penasaran apakah ini bentuk respon dari banyaknya kritikan yang ditujukan pada "Saimdang".


Produser pun membantah dengan berkata, "Tidak ada alasan khusus untuk merombak beberapa bagian di serial ini. Kami hanya ingin terus memperbaiki setiap bagiannya agar bisa meningkatkan sisi menarik dari kisah 'Saimdang'," ungkapnya. Mereka menganggap ini hal yang wajar untuk sebuah serial pre-produksi.

Hasil dari perombakan nantinya dapat dilihat saat episode kelima 'Saimdang'" tayang 8 Februari. Sementara itu, "Saimdang" menduduki posisi kedua persaingan rating di slot Rabu-Kamis dengan meraup sebanyak 12,3 persen. Di posisi pertama adalah serial "Chief Kim" yang meraih rating sebanyak 13,8 persen.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru