Rapi Jadi Pegawai Kantor, Imutnya Hoya Infinite di ‘Super Family’
TV

Intip imut dan manisnya Hoya yang tampil dengan pakaian ala pegawai kantor.

WowKeren - Hoya Infinite telah mengonfirmasi untuk membintangi serial “Super Family”. Belum lama ini, tim produksi merilis dua foto yang menampilkan Hoya sebagai karyawan kantor.

Di foto itu Hoya terlihat rapi memakai kemeja dan sweater berwarna abu-abu serta biru tua. Hoya juga mengalungkan sebuah kartu identitas karyawan di lehernya. Sambil tersenyum manis, Hoya bahkan terlihat sangat sopan seperti sedang mendengarkan seseorang bicara serius dengannya.


Para kru di lokasi syuting bahkan merasa terhibur dengan tingkah Hoya yang imut dan ceria. Fans yang melihat foto ini pun semakin tak sabar untuk menonton kisah hidup karakter yang diperankan Hoya dalam serial “Super Family”.

Kisah yang ditampilkan dalam serial "Super Family” sendiri akan terasa dekat dengan kehidupan sehari-hari penonton. Pasalnya, “Super Family” mengisahkan tantangan yang harus dihadapi setiap harinya oleh seorang ayah, karyawan kantor, ibu-ibu, maupun pelajar. “Super Family” akan tayang perdana 20 Februari di KBS pukul 11.10 malam waktu setempat.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru