Gantikan 'Goblin', 'Voice' Kuasai Rating di Slot Weekend TV Kabel
TV

Intip perolehan rating "Voice" yang sukses merajai slot Weekend berikut ini.

WowKeren - "Goblin" memang benar-benar sukses mencuri hati penonton dengan raihan rating yang selalu tinggi sejak episode awal hingga akhir penayangan. Begitu tamat, "Voice" rupanya sukses menggantikan kedudukan drama Gong Yoo cs tersebut sebagai pemimpin slot weekend di TV Kabel.

Di episode ketujuh, "Voice" berhasil meraup rating kombinasi TV kabel, satelit dan IPTV sebesar 4,6 persen dengan angka tertinggi mencapai 5,5 persen. Sedangkan di episode kedelapannya, drama ini sukses meraup angka 5,1 persen.


Rating tinggi "Voice" berada di atas "Tomorrow With You" sempat digadang-gadang bisa menggantikan posisi "Goblin". Drama Lee Je Hoon cs itu justru mengalami penurunan rating cukup besar jika dibandingkan minggu sebelumnya. Di episode ketiga drama ini meraih 2,7 persen sedangkan episode keempat mendapat 2,1 persen.

Sementara itu, "Voice" merupakan drama detektif bertema thriller (pembunuhan) yang turut dibintangi oleh Jang Hyuk. Drama ini tayang setiap Sabtu-Minggu malam pukul 23.00 waktu setempat.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru