Goda Jomblo di Instagram, Ini Balasan Fans Untuk Jackson di Hari Valentine
Selebriti

Apa yang diberikan fans kepada Jackson di hari Valentine kemarin (14/2)?

WowKeren - Pada hari Valentine tanggal 14 Februari kemarin, Jackson GOT7 muncul menggoda para jomblo dengan mengunggah sebuah video di Instagram. Video tersebut sempat membuat para fans heboh karena Jackson seperti mengajak para fans merayakan Valentine bersama.

Pada malam harinya, Jackson kembali mengunggah sebuah video. Ternyata fans sudah menyiapkan hadiah spesial untuk Jackson pada hari tersebut.

너무나 감동스럽게 ㅠ 정말 감사해요 ㅠ 여러분 있어서 너무 행복하고 복이라고 생각해요 ㅠ 최고의 발렌타인스데이 에요 ㅠ ❤️❤️❤️❤️😭😭😭😭 非常非常感动, 谢谢你们,我的你们,有你们已经很幸福,很开心,很骄傲,很满足了 真的 很爱你们 好好休息 心疼你们 😭😭😭😭❤️❤️❤️❤️ Thank you so much for doing this, it's really touching, I'm already very happy with the fact that you guys are by my side. It's my best valentines Day ❤️❤️❤️❤️😭😭😭😭 #bestvalentinesday #thankyou #love #jacksonwang #잭슨 #王嘉爾

A post shared by Jackson Wang 王嘉爾 왕잭슨 (@jacksonwang852g7) on


Bukan sepucuk surat, dalam video tersebut terlihat fans menyewa tulisan LED untuk Jackson yang dipasang di sebuah gedung. Tak main-main, gedung tersebut adalah pusat keuangan dunia di Chongqing Tiongkok dan merupakan gedung tertinggi di kota tersebut dengan ketinggian mencapai 339 meter.

Melihat hadiah dari fans, Jackson pun membalas dengan ucapan terima kasih. ",em>Terima kasih kalian telah memberikan ini kepadaku. Aku sangat tersentuh. Melihat kalian berada di sisiku saja aku sudah sangat bahagia. Ini adalah hari Valentine terindah untukku," tulis Jackson.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait