Berangkat Umrah, Aurel Hermansyah Didoakan Mantap Berhijab Gara-Gara Ini
Selebriti

Seperti inilah doa yang mengalir untuk Aurel Hermansyah saat akan berangkat umrah.

WowKeren - Keluarga Anang Hermansyah akan pergi ke Tanah Suci untuk menjalankan ibadah umrah. Mereka dijadwalkan berangkat pada Rabu, 15 Februari. Sayangnya, perjalanan ibadah itu tanpa membawa serta anak bungsu Anang dan Ashanty, yakni Arsya Akbar Pemuda Hermansyah.

Sebelum keberangkatan ke Tanah Suci, Aurel Hermansyah sempat mengunggah sebuah foto di Instagram. Perempuan yang juga berprofesi sebagai DJ itu tampak cantik mengenakan hijab berwarna cokelat muda. Aurel diapit oleh ayah serta bundanya yang juga memakai hijab dengan warna senada.


Seperti biasanya, foto Instagram Aurel selalu dipenuhi komentar dari para netizen. Namun untuk kali ini, netizen justru mendoakan agar dara berusia 18 tahun itu untuk mantap mengenakan hijab sepulangnya dari ibadah umrah.

"Kk @aurelie.hermansyah Dan bunda @ashanty_ash maa syaa Allaah cantik ya pakai kerudung.. Smg sepulang umroh istiqomah pakai kerudungnya.. Fii amanillah..," komentar salah satu netizen. "Mudah' an plg umroh pd tutup aurat @aurelie.hermansyah aamiin," seru netizen lainnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait