Foto Mirip Postingan Sehun, Atlet Renang Ini Sengaja Kirim Kode Cinta?
Selebriti

Mengunggah foto di waktu yang hampir bersamaan saat Sehun mengunggah video berenang, atlet ini langsung disindir fans EXO.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, seorang atlet renang sukses membuat fans EXO geger karena menjadi guru renang Sehun. Pamer foto Sehun sedang belajar berenang, pemilik akun Instagram @jeong.darae ini diduga punya hubungan spesial dengan pelantun "Monster" itu.

Sekali lagi, atlet bernama Jeong Darae itu kembali menjadi sorotan baru-baru ini. Hal tersebut bermula setelah Sehun mengunggah video sedang asyik berenang di kolam renang. Usut punya usut, EXO-L menyadari kalau Jeong Darae juga mengunggah foto serupa di akun Instagramnya.

Dalam fotonya, atlet cantik ini memamerkan asyik berendam di sebuah kolam renang. Tak pelak lagi, postingan tersebut langsung mengundang komentar pedas EXO-L.


Apalagi, Jeong Darae diketahui mengupload foto di waktu yang hampir bersamaan dengan saat Sehun mengunggah video sedang berenang. Akun @jeong.darae ini pun langsung dibanjiri komentar pedas fans EXO yang menyebutnya cari perhatian. s

"Sahabat kan mbak? Iya. Sahabat hidup," sindir fans EXO. "Pamer dia, mentang jadi guru sehun. Sumpah gw cemburu," sambung lainnya. "Pantes sehun cepet bisa renangnya, gurunya aja beginih.. Jgn modus ya mbak kalo ngajarin sehun haha," sindir lainnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait