Laudya Cynthia Bella Ungkap Cerita Dibalik Tragedi 'Penculikan' Saat Ultah
Selebriti

Seperti apa kronologi 'penculikan' yang dialami oleh Bella belum lama ini?

WowKeren - Rasa bahagia kini tengah dirasakan oleh artis cantik Laudya Cynthia Bella. Jumat (24/2), kekasih keponakan Wapres Jusuf Kalla, Afif Kalla, itu sedang merayakan hari ulang tahunnya yang ke-29. Namun siapa sangka, Bella ternyata malah mengalami tragedi "penculikan" di hari ulang tahunnya itu.

Lewat akun Instagram miliknya, mantan kekasih Raffi Ahmad itu pun menceritakan kronologi tragedi "penculikan" tersebut. Menurut Bella, usai menyaksikan film "Surga Yang Tak Dirindukan 2", ia makan malam bersama Julie Estelle.

Secara mengejutkan, ada orang yang menutup mata Bella menggunakan kain. Sedangkan bagian mulut Bella sengaja dibekap dengan lakban agar tidak berteriak. Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 23.00 WIB. Ia bahkan dimasukkan ke dalam mobil. Suasana mobil yang hening membuat Bella merasa tegang.

"Jadi tadi malem setelah nobar @sytd_2 aku dinner bareng @julstelle terus @alvasus dateng," tulis Bella. "Sekitar jam 11 malem dari belakang ada orang yang tutup mata aku pake kain terus mulut aku di lakban. terus aku di bawa ke mobil,selama perjalanan satu pun ga ada yang ngomong. lama2 tegang jugaaaa..."

Saat berada di dalam mobil, Bella mengaku diusili hingga tiba di apartemen Zaskia Sungkar dan Irwansyah. Ternyata diketahui jika orang yang menggendong dan menculik adalah keluarga Bella sendiri.


"Di dalem mobil abis2an aku dikerjain.akhirnya sampe ke satu tempat ternyata di apartment @zaskiasungkar15 & @irwansyah_15," lanjut Bella. "Waktu mata aku di buka ternyata yang gendong aku kaka ku @adittriyadi_ dan yang culik aku @ritallaudya @ayyih , dian .. yaAllaaaahhh kageeettt bangeeetttt.. disana ada @mulanisanjay @andychunchun @shireensungkar"

Di akhir tulisannya, Bella pun mengakui jika "penculikan" itu cukup sukses. Ia bahkan mengaku tidak akan melupakan tragedi di hari ulang tahunnya itu. "'Surprise' yang sangat special yang ga akan aku lupain selamaya.. terimakasih yaaaa untuk CINTA yang luarbiasaaaa!! love u guys," tulis Bella lagi.

Di hari ulang tahunnya, Bella mendapat banyak hadiah bunga dari rekan kerjanya. Sebut saja Titi Kamal yang ikut memberikan bunga cantik untuk personel Bukan Bintang Biasa itu. Sayang, Bella enggan memberi bocoran tentang kado yang diberikan oleh Afif.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait