Syuting di Asrama Baru 'Sister Slam Dunk 2', Jeon Somi Malah Kangen IOI
TV

Simak kesan Jeon Somi di asrama barunya bersama member 'Sister Slam Dunk' season 2 ini.

WowKeren - "Sister Slam Dunk" season 2 baru saja menayangkan episode terbarunya Jumat, 24 Februari. Di epiosde ini, "Sister Slam Dunk" menampilkan keceriaan dari para member tetapnya saat tinggal di asrama baru mereka.

Ketujuh member pun terlihat sibuk untuk memilih kamar mana yang ingin mereka tempati. Tak hanya itu, mereka juga sibuk menentukan teman tidur dan membentuk pasangannya masing-masing.

Meski telah memiliki kamar baru dan teman baru di acara "Sister Slam Dunk" seaon 2 ini, ternyata ada hal berbeda yang dirasakan Jeon Somi. Somi terlihat memikirkan sesuatu dan tidak bahagia seperti member lainnya.


Ekspresi sedih di wajah Somi semakin terlihat saat dia melakukan segmen wawancara tentang asyiknya tinggal di asrama baru. Setelah cukup lama terdiam dan sedih, Somi mengungkapkan bahwa asrama baru ini membuatnya ingat kebersamaan dengan member IOI.

"Saat aku bangun, sudah tidak ada lagi member IOI disampingku," ungkap Somi yang mengingat masa-masa bersama member I.O.I dulu. Namun, Somi juga tetap menampilkan keceriaan bersama member "Sister Slam Dunk" season 2 lainnya. Mereka bahkan menghabiskan waktu yang menyenangkan untuk berlatih vokal dan menari bersama.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru