Ditanya Alasan Unggah Foto Lawas Maia, Ahmad Dhani: Nemu Pas Bersih-Bersih
Selebriti

Inilah jawaban Ahmad Dhani saat ditanya alasan mengunggah foto pernikahan lawasnya dengan Maia.

WowKeren - Belum lama ini Ahmad Dhani membuat heboh netizen saat tiba-tiba mengunggah foto pernikahan lamanya dengan Maia Estianty. Dhani mengaku tak memiliki alasan khusus mengapa ia mengunggah foto lamanya bersama mantan istrinya tersebut.

"Enggak ada (alasan) apa-apa sih," ujar Ahmad Dhani di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Minggu (26/2). "Orang kan enggak banyak lihat wajah Maia zaman dulu hahaha," tambah suami Mulan Jameela ini sembari tertawa.

Bagi Dhani mengunggah foto itu tak berarti ia masih menyimpan perasaan untuk Maia. Ayah Al Ghazali ini mengaku memang masih menyimpan foto-foto mantan kekasihnya.


"Foto apa aja saya simpan," ungkap Dhani. "Enggak usah Maia, foto pacar saya yang lama juga saya simpan."

Selain itu, Dhani juga mengungkapkan bahwa ia menemukan foto itu secara tak sengaja. Foto pernikahan lamanya itu ia temukan ketika sedang bersih-bersih rumah.

"Saya kemarin beres-beres seminggu ini, semuanya saya beresin, nemu macam-macam," tutur Dhani. Ketika ditanya apakah ia sengaja mengunggah foto itu untuk memancing reaksi dari Maia, Dhani langsung membantahnya. "Enggak ah, ngapain," pungkasnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait