Wendy Red Velvet Dikalahkan Sunggyu di 'Singderella', Netter Justru Baper
TV

Intip interaksi antara Sunggyu dan Wendy yang dianggap romantis oleh netizen.

WowKeren - "Singderella" baru saja menayangkan episode terbarunya, Jumat, 24 Februari. Di episode ini, Sunggyu Infinite sukses menjadi MC baru yang menemani Heechul membawakan acara.

Episode ini juga menampilkan keseruan antara Sunggyu dengan Red Velvet sebagai bintang tamu. Penonton berhasil dibuat baper oleh aksi adu panco antara Wendy dengan Sunggyu.

Wendy memang menantang Sunggyu untuk tidak meremehkan dirinya. Ini membuat Sunggyu dengan leluasa berhasil mengalahkan Wendy dalam permainan itu. Namun, netizen maupun fans Red Velvet dan Infinite dibuat histeris oleh cara Sunggyu memperlakukan Wendy.


Menurut netter, Sunggyu menunjukkan ekspresi yang sangat santai saat memegang tangan Wendy. Sunggyu terlihat sangat nyaman melakukan itu. Saat mengalahkan Wendy, Sunggyu tidak membiarkan tangan member Red Velvet itu hingga menyentuh meja. Fans pun menganggap tindakan Sunggyu ini sangatlah sopan.

Selain itu, Wendy juga terlihat memeriksa tangan Sunggyu yang mungkin saja terluka oleh kukunya saat melakukan permainan tadi. Fans bahkan menganggap perbedaan warna kulit keduanya terlihat cocok dan romantis seperti pasangan kekasih. Meski mengaku belum saling mengenal baik, Wendy dan Sunggyu sukses menampilkan momen yang membuat netter semakin baper.

"Wow, ini membuat hatiku jadi berdebar," komentar salah satu fans. "Saat Wendy memeriksa tangannya dan Sunggyu berkata 'tidak apa-apa', dia adalah oppa yang baik," komentar netter lainnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru