Duet Bareng Future, Rihanna Bahas Soal Mantan di Lagu 'Selfish'
Musik

Dengarkan lagu kolaborasi baru Rihanna dengan rapper Future yang bertajuk 'Selfish'.

WowKeren - Sukses kolaborasi dengan Calvin Harris, Rihanna kembali digandeng oleh rapper kenamaan Future. Pelantun "Work" ini akan berduet dengan Future untuk single baru berjudul "Selfish".

Mengutip MTV, lagu ini akan menjadi bagian dari album terbaru Future yang bertajuk "HNDRXX". Musisi berusia 33 tahun ini telah mendengarkan single kolaborasinya itu lewat video audio yang diunggah di YouTube belum lama ini.

Terdengar Rihanna melantunkan nada-nada bertempo lambat. Lirik lagu ini menceritakan tentang pasangan yang kembali bersama dari sebuah hubungan yang sempat rusak.


Di awal lagu tersebut, penyanyi yang akrab disapa Riri itu menyanyikan lirik, " It was right. Even though it felt wrong. Nothin' ever stopped you. From showin' your progression suddenly". Kemudian, nyanyian Riri itu pun disusul oleh nada rap Future.

Meski lagu ini digarap oleh Future bersama Detail dan Major Seven, lagu ini sepertinya juga mencerminkan kisah asmaranya. Seperti yang diketahui, pelantun "Umbrella" ini sempat kembali menjalin hubungan asmara dengan mantan kekasihnya, Drake ketika terlibat proyek lagu "Work".

Kolaborasi antara Riri dan Future ini sebenarnya bukanlah yang pertama kali. Sebelumnya, mereka pernah berduet dalam lagu "Loveeeeeee Song" yang terdapat di album milik Rihanna, "Unapologetic (2012)". Selain Rihanna, Future juga menggandeng The Weeknd" untuk lagu "Comin Out Strong".

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait