Main di 'Hwarang' Bikin Lee Da In Ogah Dikenal Sebagai Adik Lee Yu Bi
TV

Simak curhatan Lee Da In yang cukup mencuri perhatian saat memerankan Soo Yeon di drama KBS ini.

WowKeren - "Hwarang" bisa dibilang tak begitu berkesan dalam urusan plot cerita. Namun akting para pemain cukup mencuri perhatian penonton. Salah satunya adalah Lee Da In yang memerankan Soo Yeon, adik Soo Hoo (Minho SHINee).

Sejak debut akting, Lee Da In lebih dikenal sebagai adik Lee Yu Bi atau putri Kyeon Mi Ri. Ia memang memiliki hubungan darah dengan dua aktris tersebut. Hal tersebut juga menjadi alasan ia lebih memilih menggunakan nama panggung ketimbang nama aslinya, Lee Ju Hee.

Dalam "Hwarang", Lee Da In sukses memikat hati lewat imejnya yang polos serta wajah yang kelewat cantik. Kisah cintanya dengan Ban Ryu (Do Ji Han) juga membuat penonton ketagihan. Padahal porsinya di drama Park Seo Joon itu jauh lebih sedikit dari Go Ara.

Lee Da In pernah mengungkap tertarik dengan akting karena melihat sang ibu. Namun sejak membintangi "Hwarang", ia mengaku lebih senang jika dikenal sebagai dirinya sendiri, bukan putri Kyeon Mi Ri atau bahkan adik Lee Yu Bi.


"Keluarga adalah pekerjaanku. Kurasa aku sendiri yang tahu bagaimana caranya melepas label julukan tersebut. Itu membuat tertekan sekaligus memotivasi. Aku lega karena aku merasa memiliki potensi gara-gara berakting di 'Hwarang'," tutur Lee Da In.

"Aku takut karena harus melakukan pekerjaan dua bahkan tiga kali lipat dibanding aktris pendatang baru yang lain di awal karirnya. Aku mengetahui bahwa tidak bisa melepaskan (nama) ibuku. Saat aku debut dan mendapat banyak perhatian, rasanya susah sekali tapi terlepas dari 99 persen komentar negatif, satu persen dukungan sangat membantuku."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru