Kim Woo Bin-Lee Jong Suk Populer, Apa Kabar Pemain 'School 2013' yang Lain?
TV

Masih ingat dengan para pemain 'School 2013'? Yuk intip seperti apa karir mereka saat ini.

WowKeren - Tak berlebihan jika kita menyebut "School 2013" sebagai salah satu drama anak sekolahan terbaik. Mengingat kisahnya yang benar-benar menyuguhkan konflik realistis yang terjadi pada siswa SMA di Korea. Lantas bagaimana kabar para pemainnya saat ini?

"School 2013" memasang Lee Jong Suk, Kim Woo Bin, Park Se Young dan Ryu Hyoyoung sebagai pemeran utama. Saat itu nama mereka belum begitu populer di dunia akting.

Namun kini siapa yang tak mengenal Lee Jong Suk dan Kim Woo Bin. Dua aktor ganteng tersebut saat ini sedang berada di puncak popularitas masing-masing. Bisa dibilang kesuksesan mereka berawal dari "School 2013".

Lee Jong Suk langsung digaet menjadi pemeran utama "I Hear Your Voice" setelah "School 2013". Setelah itu aktor kelahiran 1989 tersebut rajin memerankan karakter utama dalam drama-drama yang hampir semuanya sukses.

Sedangkan Kim Woo Bin langsung mencuri perhatian penonton dari Lee Min Ho di "The Heirs". Drama tersebut dibintanginya setelah "School 2013". Ia juga semakin populer berkat film-film kece seperti "The Con Artist", "Twenty" hingga "Master".


Namun lain halnya dengan Park Se Young (Song Ha Kyung) dan Hyoyoung (Lee Kang Joo) yang ternyata belum sepopuler Woo Bin dan Jong Suk. Kendati demikian, mereka cukup rajin bermain drama. Park Se Young turut membintangi sejumlah drama oke seperti "Beautiful Mind" Jang Hyuk serta sebentar lagi "Whisper" bersama Lee Bo Young.

Kemudian bagi yang masih ingat Oh Jung Ho (Kwak Jung Wook), siswa nakal tersebut saat ini sedang menjalankan wajib militer. Berbeda nasib dengan si ketua kelas Kim Min Ki (Choi Chang Yeop) yang justru ditangkap polisi karena ketahuan memakai narkoba.

Lee Ji Hoon dan Lee Yi Kyung sering wira-wiri dalam drama meski belum pernah kebagian peran utama. Keduanya bahkan pernah reuni di "Mirror of the Witch" Yoon Si Yoon. Drama terbaru Lee Ji Hoon adalah "Legend of the Blue Sea". Sedangkan Lee Yi Kyung baru saja bermain web drama "Ruby Ruby Love" bersama Seohyun Girls' Generation.

Kim Chang Hwan (Han Young Woo), si cupu berkacamata saat ini sedang sibuk main drama keluarga MBC yang berjudul "Person Who Gives Happiness". Jeon Soo Jin (Kye Na Ri) juga sering terlihat di sejumlah drama. Mulai dari "Descendants of the Sun" hingga "Voice" sebagai korban penculikan di episode perdana. Sedangkan sahabatnya, Gil Eun Hye turut membintangi "The Unusual Family" tahun lalu.

Diantara para pemain, mungkin tak ada yang menyangka bahwa Shin Hye Sun juga ikut main "School 2013". Wajar jika melihat popularitasnya memang baru naik setelah menjadi salah satu pemeran utama drama keluarga "Five Children" tahun lalu. Setelah itu, ia memang mulai dikenal dengan membintangi "Legend of the Blue Sea" serta drama baru tvN "Secret Forest".

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru