Go Ara Ungkap Park Seo Joon cs Sering Lepas Kostum Saat Kepanasan di 'Hwarang'
TV

Intip curhatan Go Ara tentang proses syuting 'Hwarang' berikut ini.

WowKeren - "Hwarang: The Beginning" beberapa waktu lalu akhirnya tamat. Meski begitu, drama sageuk ini tentu saja tak mudah dilupakan begitu saja oleh para pemain utama seperti Go Ara.

Saat diwawancarai belum lama ini, Go Ara kembali menceritakan bagaimana bersemangatnya V Bangtan Boys cs di lokasi syuting. Pemeran Aro itu juga membocorkan jika Park Seo Joon cs sering melepas kostum saat benar-benar kepanasan.

"Mereka semua penuh dengan energi. Jadi hal-hal berat yang harus mereka lalui kelihatan tak terlalu berat. Mereka bakal melepas kostum kalau cuaca benar-benar panas dan kami punya banyak cerita menyenangkan di lokasi syuting," tutur Go Ara.

Selain itu, Go Ara pun menceritakan soal sikap kedua lawan mainnya yang tak lain adalah Park Seo Joon dan Hyungsik. Kedua aktor ganteng itu rupanya bersikap sangat baik dan penuh perhatian pada Go Ara.


"Mereka sangat baik dan penuh perhatian. Moo Myeong (karakter Park Seo Joon) punya banyak scene berkelahi. Dia menyelamatkan Aro dan menjaganya dari orang-orang yang mengancam nyawanya. Park Seo Joon benar-benar memastikan aku selalu selamat," imbuh Go Ara.

"Sam Maek Jong (karakter Hyungsik) selalu terluka saat melihat Aro dan dia selalu memahami situasi. Hyungsik selalu mendatangiku duluan untuk berlatih sebelum kamera mulai merekam," pungkas Go Ara.

Sementara itu, "Hwarang: The Beginning" kurang mendapat respon positif dari penonton selama ditayangkan. Episode pamungkas dari drama yang juga dibintangi oleh Minho SHINee ini bahkan hanya berhasil meraup rating sebesar 7,9 persen.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru