Sejarah Leluhur Kang Dong Won Kembali Diungkit, Netter: Karirnya Akan Berakhir
Selebriti

Netter beranggapan jika berita sejarah leluhur Kang Dong Won akan mempengaruhi aktor ini.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, kabar mengenai sejarah kakek dan nenek buyut Kang Dong Won kembali ke permukaan media. Diketahui ternyata kakek dan nenek buyut Dong Won adalah seorang pro-Jepang.

Gerakan pro-Jepang tentu saja mendapatkan pandangan berbeda di negara Korea Selatan. Warga Korea Selatan menganggap jika seseorang yang pro-Jepang tidak memiliki rasa nasionalisme terhadap negaranya sendiri.

Melihat kabar tersebut, netter beranggapan jika ini akan berpengaruh terhadap karir Dong Won kedepannya. Meskipun Dong Won tidak melakukan apapun terhadap keputusan kakek dan nenek buyutnya, netter merasa karir aktor ini berada dalam bahaya.


"Wow, karir Dong Won akan segera berakhir. Aku selalu mendukung semua filmnya tapi mengetahui dirinya adalah keturunan pro-Jepang, aku jadi malas melihatnya," tulis netter. "Tentu saja, ini bukan hal sepele. Karirnya pasti terkena dampaknya," sahut netter.

Netter pun merasa kecewa karena tak ada ucapan permintaan maaf dari aktor ini. "Kalau saja dia mengucapkan permintaan maaf atau klarifikasi soal hal ini, orang-orang pasti membelanya tak bersalah. Tapi dia hanya menghapus semua postingan itu, ya sudah lah," imbuh lainnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait