Akhirnya Dapat Izin Suami, Acha Septriasa Siap Main Film 'Bunda: Cinta Dua Kodi'
Film

Acha Septriasa akui siap kembali membintangi film layar lebar dalam waktu dekat.

WowKeren - Acha Septriasa tampaknya akan kembali aktif sebagai seorang entertain. Pasca menikah Desember 2016 kemarin dan diboyong suami ke Australia, Acha belakangan justru mengaku siap comeback ke layar lebar.

Wanita 27 tahun itu menjelaskan, tawaran untuk kembali bermain film sudah sejak tahun kemarin. Beruntung sang suami akhirnya memberikan izin setelah 2 bulan dan Acha segera berakting lagi dengan statusnya yang kini ibu rumah tangga.


"Ini sesuatu yang belum saya rencanakan bisa balik secepat ini. Balik ke film itu kan rezeki, ya," katanya saat ditemui WowKeren di Djakarta Theatre, Kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Sabtu (4/3). "Jujur dari tahun kemarin sampai awal tahun ini harusnya ada lima film bisa dealing sama manajemen saya. Tapi baru ini yang cocok waktunya. Ini juga baru bulan ini diizinkan suami."

Di sisi lain, kabarnya Acha Septriasa akan kembali mendapat peran sebagai wanita berhijab di film barunya nanti yang berjudul "Bunda: Kisah Cinta 2 Kodi". Untuk saat ini, ia sendiri masih disibukkan dengan aktivitas lain, termasuk promosi film "Kartini" yang siap tayang 21 April mendatang.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel