WowKeren.com Logo
WK COMMUNITY
Topik Keren
TAGS

Disindir Ari Wibowo Soal 'Hukuman' Bagi Pro Penista Agama, Ahmad Dhani Dibela Netter?

08 Mar 2017 09:58:10 WIB
Begini tanggapan netter soal sindiran Ari Wibowo untuk Ahmad Dhani...

WowKeren.com - baru-baru ini menuliskan "hukuman" untuk para pendukung penista agama. Dalam salah satu postingannya di Twitter, Dhani menuliskan soal ludahi muka para pendukung penista agama.

"Siapa saja yg dukung Penista Agama adalah Ba*****n yg perlu di ludahi muka nya - ADP," tulis Dhani. Sontak postingan ini pun menuai kontroversi di media sosial. Banyak netter yang prihatin melihat tingkah suami itu.

Selain publik, Dhani juga membuat rekan sesama artis prihatin. Salah satunya adalah . Lewat Instagram, Ari menuliskan sindiran terkait cuitan Dhani tersebut. Sayangnya postingan tersebut sudah dihapus oleh Ari.



Tapi salah satu akun gosip berhasil menyimpannya dan membagikan kembali unggahan Ari Wibowo. Bintang sinetron "Cinta dari Surga" ini menuding Dhani tengah sakit lantaran menuliskan cuitan soal "hukuman" untuk pendukung penista agama.

"Kok ngga sembuh2 ya?" buka bintang sinetron itu. "Ada ngga ya tablet buat mengobati penyakit yang dideritanya? Sedih melihat rekan seleb yg sakit. Ingin membantu, tapi ngga ada obatnya sepertinya. GWS bro."

Melihat sindiran ini, sejumlah netter malah mengaku setuju dengan pendapat Dhani. "Lah emang bener. Penista agama apapun dan pembelanya harus digituin. Toh doi gak nyebut "merk"," kata netter. "Gw setuju aja deh , kl ada penista agama ya diludahin aja siapaun itu dan agama apapun itu yg dinista," seru yang lain. (wk/kr)

Berita Ahmad Dhani terkait :
Mendadak Jualan Kaus, Ahmad Dhani Panen Komentar Nyinyir dari Netter
Mulan Pamer Paha di Kaki Lima, Dhani Dihujat Beri Gepokan Uang ke Anak
Utang Barang Antik Kurang 65 Persen, Ahmad Dhani Disindir Kena Karma Tinggalkan Maia?
Isu Pisah Ranjang, Dhani Justru Temani Mulan Tidur dan Urus Baby R
Lihat berita terbaru Ahmad Dhani ...

Koleksi foto Ahmad Dhani terkini (458 foto):
Ahmad Dhani dan Agnes Monica Saat Latihan Konser Mahakarya
Ahmad Dhani Tak Tertarik Terjun ke Politik
Aksi Agnes Monica dan Ahmad Dhani di Konser Mahakarya
Ahmad Dhani, Agnes Monica dan Anang Hermansyah Sebagai Juri Indonesian Idol 2012
Ahmad Dhani dan Agnes Monica Saat Latihan Konser Mahakarya
Ahmad Dhani Saat Pembukaan Karaoke 'Ahmad Dhani's Masterpiece Family'

BERITA : Seleb | Korea | Film | TV | Musik | Olahraga | Umum | RSS | WK on Twitter | WK on Facebook | Mobile Version
Tentang Kami | Kontak | Job Vacancy | Disclaimer | Syarat dan Ketentuan    © 2017 Copyright MEDIA INFO. All Rights Reserved.