Usai 'We Got Married', Bomi A Pink Akan Tampil di 'Running Man' dengan Aktor Ini
TV

Siapa kira-kira yang akan menemani Bomi A Pink sebagai bintang tamu di 'We Got Married'?

WowKeren - "Running Man" baru saja mengonfirmasi dua bintang tamunya. Di episode terbaru yang akan tayang segera, "Running Man" akan kedatangan Bomi A Pink dan Choi Min Yong.

Bomi baru saja menyelesaikan epsiodenya di "We Got Married" bersama Choi Tae Joon. Kini, Bomi akan menampikan keseruan di "Running Man" bersama Min Yong.


Menurut tim produksi (13/3), Bomi dan Min Yong sudah melakukan proses syuting bersama Yoo Jae Seok cs. Bomi sendiri telah terkenal mampu menghidupkan suasana sebuah variety show dengan sikap kocaknya. Episode mendatang juga bukan untuk pertama kalinya Bomi diundang sebagai bintang tamu "Running Man". Min Yong juga telah membuktikan bakatnya di variety show dalam acara "We Got Married dan "Time Traveling Man".

Sayangnya, tim produksi belum dapat mengonfirmasi kapan episode "Running Man" yang menampilkan Bomi dan Min Yong ini akan tayang. Tim produksi hanya mengungkapan bahwa episode terbaru akan tayang 19 Maret pukul 6.25 malam waktu setempat. Sesuai perubahan jadwal yang diputuskan oleh SBS, episode selanjutnya lagi akan tayang Minggu, 4.50 sore waktu setempat.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait