Tidak Romantis di 'Harapan Cinta', Hengky Kurniawan Bakal Sakiti Siti Badriah
TV

Ternyata Hengky Kurniawan akan melakoni peran seperti ini pada Siti Badriah.

WowKeren - Berperan sebagai Sakti, Hengky Kurniawan akan menjadi suami Cinta (Siti Badriah) dalam sinetron "Harapan Cinta". Sayangnya, Sakti ternyata menikahi Cinta hanya untuk membalas dendam.

Sikap jahat Sakti tidak sampai di situ saja. Saat menjalani biduk rumah tangga, Sakti juga akan menjadi suami yang galak pada Cinta. Rumah tangga mereka nantinya diceritakan akan jauh dari kata romantis.

"Karakter saya ini galak segala macam. Menikahi Cinta untuk disakiti. Dia dendam karena pernah ditampar di depan umum saat merayu," tutur Hengky dikutip dari Kapanlagi, Rabu (15/3). "Pemirsa yang mengharapkan romantis-romantis, ini beda. Kita lebih bermain kata-kata, kalau untuk fisik sih nggak. Lebih penekanan ke kata-kata yang menyakitkan, bukan main pukul," tambahnya.


Sementara itu, Sibad juga mengungkapkan bahwa karakter Sakti nantinya akan sangat menyakiti Cinta. Meskipun disakiti, Cinta sangat mencintai Sakti. "Nggak ada adegan nyakiti cewek. Cuma omongan dia, bikin sakit banget. Karena karakter aku ceritanya sangat cinta sama Sakti," ungkap Sibad.

Penasaran dengan akting dari Hengky Kurniawan dan Sibad dalam "Harapan Cinta"? Sinetron garapan MD Entertainment itu mulai tayang pada Senin, 20 Maret pukul 19.30 WIB.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru