Ahmad Al Habsyi Bantah Jarang Pulang, Beredar Foto Wanita Diduga Istri Kedua Sang Ustaz
Selebriti

Berikut penuturan ustaz Ahmad Al Habsyi soal tudingan dirinya jarang pulang ke rumah usai melakukan poligami.

WowKeren - Isu poligami yang dilakukan oleh ustaz Ahmad Al Habsyi semakin panas. Ia bahkan sempat dikabarkan jarang pulang ke rumah setelah memiliki istri baru. Tak ingin rumor berkembang, Ahmad pun langsung angkat bicara, ia membantah dengan tegas tudingan tersebut.

Menurut Ahmad, hampir setiap sore ia kerap mengajari anak-anaknya dari Putri Aisyah Aminah mengaji. Dilansir CumiCumi pada Jumat (17/3), Ahmad mengaku masih tinggal di kediamannya sendiri.

"Yang penting dalam pemberitaan bahwa saya tidak pernah pulang dari Agustus itu suatu bentuk kebohongan. Sampai detik ini kalian bisa lihat saya masih di rumah," ujar Ahmad belum lama ini. "Setiap sore saya ngajar anak-anakku mengaji. Saya masih tinggal di sini. Hari ini, saya harus ke luar kota."

Sementara itu, beredar foto seorang wanita yang disebut-sebut adalah istri kedua Ahmad. Dalam foto yang beredar di media sosial itu, Ahmad tampak bersanding dengan seorang wanita yang cantik. Wanita itu terlihat anggun dan cantik mengenakan hijab hitam. Sedangkan Ahmad yang berada di sampingnya tersenyum menghadap kamera.


Tak pelak, foto yang diunggah oleh salah satu akun gosip di media sosial pun menuai beragam komentar netter. Netter menyayangkan mengapa ustaz Ahmad diam-diam melakukan poligami terhadap sang istri.

"Padahal istri pertama cantik banget, kurang bersyukur," tulis pemilik akun @windyau***aa. "Kawin lagi tapi ujung2nya bohongin istri sah....kasihan seseistri," sahut akun @vievie2***24. "Di boongin selama 7 thn, istri kedua tau itu org punya bini kok tega juga, jatuh Cinta ama laki org trus santai jalanin nya. dua2nya tega," tambah akun @arbcoll***ion.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel