Sempat Singgung Nikita Mirzani, Kiki The Potter's Kini Dukung Istri Aming
Selebriti

Inilah bentuk dukungan dari Kiki The Potter's yang ditulisnya khusus untuk Evelyn.

WowKeren - Kiki The Potter's akhir-akhir ini ikut mengomentari ulah Nikita Mirzani yang dinilai ikut campur permasalahan rumah tangga Aming dan Evelyn Nada Anjani. Karena hal itu, Kiki malah mendapat sindiran dari mulut mantan kekasihnya itu. Niki menghina vokalis The Potter's ini dengan sebutan gila dan homo.

Rupanya, Kiki kini diketahui justru akrab dengan Evelyn serta keluarganya. Bahkan, Kiki dan Evelyn sedang menyiapkan proyek lagu yang dinyanyikan istri Aming tersebut. Evelyn telah mengunggah beberapa video yang menampilkan cuplikan suaranya menyanyikan lagu tersebut di Instagram.

Aku dan abang @alfaroz_dely_bahakudin seneng bgt bisa liat evelyn tersenyum lagi😁😁,,,,gitu donk dek,, pokoknya sodara2mu ini selalu doain Yg terbaik utk evelyn kak kiki dan bang AL support @ev0124 ,,Sehat dan succes utk Evelyn,yuk temen2.. sama2 kita support evelyn dan Bro Aming apapun keputusannya itu yg terbaik buat mereka,,dan selalu support mereka πŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ‘karena hanya mereka berdua yg tau permasalahannya Kita pihak Dari Family akan selalu doakan Yg terbaik,, Semangat Evelyn !!,,

Sebuah kiriman dibagikan oleh Kiki (@kiki_the_potters) pada


Sementara itu, kedekatan Kiki dan Evelyn tak hanya sebatas proyek pembuatan lagu. Kiki juga memberi dukungan penuh pada Evelyn untuk melalui permasalahan rumah tangganya yang di ambang perceraian saat ini.

Kiki mengunggah potret kebersamaannya dengan Evelyn dan sang paman, Alfaroz, serta menuliskan sebentuk dukungan pada Evelyn. "Aku dan abang @alfaroz_dely_bahakudin seneng bgt bisa liat evelyn tersenyum lagi,,,,gitu donk dek,, pokoknya sodara2mu ini selalu doain Yg terbaik utk evelyn kak kiki dan bang AL support @ev0124 ,,Sehat dan succes utk Evelyn," tulis Kiki. "Yuk temen2.. sama2 kita support evelyn dan Bro Aming apapun keputusannya itu yg terbaik buat mereka,,dan selalu support mereka karena hanya mereka berdua yg tau permasalahannya Kita pihak Dari Family akan selalu doakan Yg terbaik,, Semangat Evelyn !!,,," tutup Kiki.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait