Foto: Pakai Jilbab Syar'i, Intip Pose-Pose Cantik Vicky Shu Saat Umrah ke Tanah Suci
Selebriti

Seperti apakah penampilan umroh Vicky Shu yang buat orang berdecak kagum?

WowKeren - Vicky Shu baru saja menjalankan ibadah umroh. Ia berangkat ke tanah suci bersama ibu dan beberapa orang sahabatnya pada awal Maret 2017 lalu.

Vicky pun mengabadikan momen-momen berkesan selama menjalani ibadah umroh lewat serangkaian foto. Beberapa foto tersebut lalu diunggahnya ke laman Instagramnya.

Pelantun "Mari Bercinta" ini sempat mendapatkan banyak pujian dari netizen karena penampilannya saat umroh. Ia terlihat sangat anggun dalam balutan busana gamis syar'i. Bukan hanya itu saja, Vicky Shu tampak cantik dengan jilbab yang senada dengan gamisnya.

Lantas, seperti apakah penampilan umroh Vicky Shu yang sampai mendapatkan pujian netizen itu? Simak deretan foto-foto cantik Vicky Shu saat menjalankan ibadah umroh di tanah suci berikut ini:

Foto-foto cantik ini sukses membuat para netter berdecak kagum. Mereka langsung ramai berkomentar di bawah postingan penyanyi berusia 29 tahun ini. Banyak pengguna Instagram yang memuji paras ayu Vicky.

"Ayu mbakayune," ujar seorang netter. "Cantik berhijab @vickyshu semoga segera diistiqomahkan ya. Siapa tau langsung diberikan jodoh ka jk berhijab hehe aamiin," imbuh lainnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel