Tak Lagi Takut 'Arwah' Chun Woo Hee, Kim Nam Gil Mulai Jatuh Cinta di 'One Day'?
Film

Meski awalnya terkejut dengan kehadiran arwah Chun Woo Hee, intip serunya interaksi yang mulai terbangun diantara mereka dalam trailer ini.

WowKeren - "One Day (2016)" yang dibintangi Kim Nam Gil dan Chun Woo Hee baru saja merilis trailer terbarunya. Di trailer ini, Nam Gil dan Woo Hee terlihat semakin dekat bahkan sering menghabiskan waktu bersama.

Sebelumnya, trailer fokus menampilkan Nam Gil (Kang Soo) yang masih kaget karena dapat melihat arwah Mi So (Woo Hee). Banyak sekali adegan trailer awal yang mengambil lokasi di rumah sakit tempat Mi So terbaring lemah.

Kini, trailer terbaru menunjukkan Kang Soo dan arwah Mi Soo yang mulai sering jalan-jalan keluar dari rumah sakit. Mereka bahkan asyik mengobrol tentang banyak hal hingga Mi So meminta bantuan Kang So untuk mengabulkan satu permintaannya.


Tak hanya itu, Kang Soo dan Mi So juga pergi ke sebuah bar. Trailer terbaru itu pun menunjukkan Kang Soo yang sesekali melihat Mi So dengan tatapan penuh arti. Kang Soo sepertinya mulai tertarik pada Mi So yang menjadi klien di perusahaan asuransi ini.

"One Day" akan segera rilis perdana 5 April mendatang. Tak hanya dapat menonton interaksi manis diantara Kang Soo dan Mi So, Nam Gil juga akan memberikan kejutan khusus di acara rilis perdana film ini.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel