Girl's Day Akan Bahas Persahabatan 8 Tahun di 'Taxi', Tayang Kapan?
TV

Siap berbagi hal seru untuk menghibur penonton, inilah jadwal tayang episode spesial Girl's Day di acara 'Taxi'.

WowKeren - Girl's Day sibuk mempromosikan mini album terbarunya dengan tampil di berbagai acara TV. Usai heboh dengan Kang Ho Dong di "Ask Us Anything", Hyeri cs dikonfirmasi akan tampil di "Taxi".

Di acara ini, tim produksi mengungkapkan bahwa Girl's Day akan mengenang 8 tahun persahataban yang terjalin diantara mereka. Tampil dengan formasi lengkap 4 member, Girl's Day memiliki episode spesial berjudul "8-year friendhsip MT".

Seperti episode sebelumnya, syuting dilakukan di dalam mobil bersama bintang tamu dan kedua MC "Taxi". Acara ini juga menyiapkan berbagai kejutan untuk episode persahabtan Girl's Day.


Salah satu sumber dari tim produksi juga mengatakan bahwa Hyeri akan mengungkap aktivitas tiap member Girl's Day di waktu luangnya. Salah satunya Yura yang ditertawakan Hyeri karena hanya sibuk main bowling. Mereka juga akan menampilkan random dance battle untuk menghibur penonton.

Tak perlu menunggu lama, episode spesial "Taxi"' bersama Girl's Day tayang 30 Maret mendatang di tvN. Girl's Day sendiri membuktikan kemampuan bernyanyi di single baru berjudul "I'll Be Yours".

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel