Lee Bo Young Lega Ji Sung Tak Pernah Bawa Emosi Peran 'Defendant' ke Rumah
TV

Ini kata Lee Bo Young soal totalitas akting sang suami membintangi drama SBS itu.

WowKeren - Lee Bo Young comeback lewat "Whisper" yang tayang perdana menggantikan "Defendant" yang dibintangi sang suami, Ji Sung. Saat diwawancarai "Night Of Real Entertainment", ia sempat berbicara tentang totalitas akting suaminya tersebut.

Seperti yang diketahui, "Defendant" mencetak sukses dengan rating hingga 28,3 persen. Akting Ji Sung sebagai jaksa berubah menjadi terdakwa hukuman mati dalam semalam sukses memukau penonton.

Lee Bo Young ditanya soal "Whisper" yang menggantikan "Defendant". Alih-alih menjawab, ia malah curhat rajin menonton drama suaminya itu meski sedang sibuk syuting.


"Kurasa hanya aku diantara semua orang di sini yang menonton 'Defendant'. Semuanya memang sibuk syuting drama kami," tutur Lee Bo Young. "Akting Ji Sung (dalam 'Defendant') menjadi topik hangat di kalangan penonton. Seperti apa dia kalau di rumah?" tanya MC.

"Hal yang paling kusyukuri adalah dia tidak pernah membawa emosinya (dari 'Defendant') ke rumah. Aku sangat mengapresiasinya karena sudah melakukan hal tersebut untukku meski ia pastinya melalui masa sulit," ujar Lee Bo Young.

Sementara itu, "Whisper" memulai penayangan dengan rating 13,9 persen. Drama yang juga dibintangi Lee Sang Yoon, Park Se Young dan Kwon Yool itu tayang setiap Senin-Selasa malam di SBS.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru