Lakukan Adegan Ini, Hyungsik-Park Bo Young di 'Strong Woman' Akan Saingi 'DOTS'?
TV

Intip romantisnya Hyungsik dan Park Bo Young yang seolah meniru salah satu adegan populer di 'Descendants of the Sun'.

WowKeren - "Strong Woman Do Bong Soon" akan segera menayangkan episode terbarunya Jumat, 31 Maret. Jelang tayang episode ke-11 ini, seperti biasa tim produksi merilis foto cuplikan adegan Hyungsik dan Park Bo Young.

Namun, ada foto Hyungsik dan Bo Young di lokasi syuting yang membuat fans langsung heboh membahasnya. Pasalahnya satu foto itu menampilkan Hyungsik dan Bo Young berpose mirip dengan adegan populer di serial "Descendants of the Sun". Bukan oleh tim produksi, foto itu justru diunggah salah satu akun Instagram yang diketahui sebagai teman Song Hye Kyo.

_ #외출하면 #신발끈부터풀어놔 #계속밟고다녀서끈만까매지겠지🤔 #안넘어지면다행

A post shared by @hyun___kyoung on


Foto itu menampilkan Min Hyuk (Hyungsik) membenarkan tali sepatu Bong Soon (Bo Young). Tentu saja ini langsung mengingatkan fans pada Yoo Shi Jin (Song Joong Ki) yang romantis mengikat tali sepatu Kang Mo Yeon (Hye Kyo). Sekilas dua adegan yang digabung dalam foto itu bahkan tidak memiliki banyak perbedaan.

Meski adeganya belum tayang di "Strong Woman Do Bong Soon", fans sudah ramai membandingkan dua pasangan ini. "Kurasa song-song couple masih menjadi yang terbaik bagiku," komentar salah satu netter. "Wah, aku sudah tak sabar menunggu adegan ini tayang," komentar netter lain. Joong Ki-Hye Kyo memang masih dianggap pasangan paling sempurna, namun netizen tetap memuji chemistry Hyungsik dan Bo Young di serial ini.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru