Tolak 'Deadpool 2', Brad Pitt Pilih Atasi Perang di Afganistan
Film

Lihat aksi humoris Brad Pitt menangani peperangan di Afganistan dalam trailer 'War Machine'.

WowKeren - Brad Pitt kini tak lagi termasuk kandidat pemeran tokoh Cable dalam film "Deadpool 2". Aktor berusia 53 tahun ini telah menolak proyek film produksi Warner Bros. itu. Hal itu telah dikonfirmasi oleh sang sutradara David Leicth.

"Kami telah bertemu dengan Bra Piit. Ia sangat tertarik terlibat," kata Leitch kepada Comicbook. "Tapi ada sesuatu tidak pas dengan jadwalnya. Ia adalah seorang penggemar, kami menyukainya dan aku pikir ia akan menjadi Cable yang luar biasa."

Meski gagal melihat Brad Pitt menjadi manusia setengah robot, penggemar masih bisa menyaksikan aksi Pitt dalam film lainnya. Setelah sukses menjadi mata-mata di "Allied", ayah enam anak ini muncul sebagai seorang jenderal dalam "War Machine"

Karismanya sebagai seorang jenderal itu telah diperlihatkan dalam trailer perdana "War Machine. Berperan sebagai jenderal Glen McMahon, Pitt ditugaskan untuk mengakhiri perang di Afganistan.


"Kita tidak bisa membantu mereka dan membunuh mereka pada waktu yang bersamaan. Itu hanya tidak manusiawi," kata McMahon agar pasukannya tidak melukai warga sipil di zona perang. Meski sudah diutarakan dengan semangat, lucunya tak ada pasukannya yang meresponnya dengan antusias.

Film ini dibuat berdasarkan buku "The Operators: The Wild and Terrifying Inside Story of America's War in Afghanistan," yang diklaim sebagai karya jurnalis Michael Hastings yang meninggal di tahun 2013. Film ini mengisahkan tentang aksi Glen McMahon menyelesaikan masalah peperangan di Afganistan.

Netflix menyebut film tersebut sebagai "komedi satir". Disutradarai oleh David Michod, film ini akan ditayangkan di Netflix pada 26 Mei.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel