Tembus Sejuta Penonton Dalam Sepekan, 'Danur' Cetak Rekor Muri
Film

Begini penuturan Prilly Latuconsina soal film 'Danur' yang sukses ditonton lebih dari 1 juta orang dalam sepekan.

WowKeren - Sejak resmi dirilis 30 Maret 2017 lalu film terbaru MD Pictures "Danur" terus menyedot minat publik. Dan di hari hari ketujuh, film yang diadopsi dari novel horor terlaris karya Risa Sarasvati itu sudah 1,9 juta penonton.

Kekuatan film "Danur" adalah sebuah perpaduan yang lengkap dan sempurna. Kontennya sangat kuat, bercerita tentang pengalaman pribadi sang penulis yang punya kelebihan melihat dunia lain, atau biasa disebut Indigo.

Sutradara juga demikian cermat memvisualkan cerita dengan sangat mencekam, namun tetap mengalir natural. Dan tentunya sang pemeran utama Prilly Latuconsina, artis muda berbakat yang cerdas menjiwai serta mengekspresikan perannya dalam film tersebut.


Bagi Manoj Punjabi selaku CEO MD Corp, yang juga mengomandani PicHouse, sukses ini bukanlah hal baru. "Pertama, ini adalah kerja sukses tim yang solid. Kedua, saya memang tidak pernah setengah-setengah dalam berkarya. Saya selalu mau yang terbaik, baik film drama, komedi, horor, atau apapun, buat saya potensinya selalu ada selama kita yakin dan fokus. Adalah obsesi saya untuk terus berupaya dan membuktikan bahwa film karya anak negri ini mampu bersaing dengan film-film impor non Indonesia. Bahwa film kita layak diberi tempat dan didukung penuh oleh seluruh masyarakat Indonesia," kata Manoj Punjabi saat jumpa pers di bilangan Setia Budi, Jakarta, Kamis (6/4).

Prilly Latuconsina yang didapuk menjadi pemain utama mengungkapkan bahagianya. "Nggak menyangka sama sekali karena saya tipe pemain yang bukan targetkan penonton. Yang penting kualitas performa di film itu, apalagi saya ada acting coach yang penting saya kasih terbaik kalau penonton itu bonus dan rejeki dari Tuhan. Pas hari pertama jumlah penonton 80 ribu kaget senang. Saya anggap ini bukan saya bukan karena siapa2 mungkin hadiah dari allah karena kami tim danur tim yang terbaik kerja keras promosi sampai saya dibukakan mata batinnya sampai sekarang," pungkas Prilly.

Sementara itu, "Danur" juga baru saja meraih rekor MURI. Film yang bercerita tentang sahabat hantu Risa Sarasvati itu mendapat penghargaan sebagai Film dengan Jumlah Penonton Terbanyak.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel