Angkat Perjalanan Waktu, 'Chicago Typewriter' Bakal Ikut Jejak 'Goblin' atau 'Tommorrow With You'?
TV

Meski sama-sama mengangkat kisah perjalanan waktu, 'Goblin' dan 'Tommorrow With You' memiliki nasib berbeda dalam soal rating.

WowKeren - "Chicago Typewriter" dalam waktu dekat bakal mulai ditayangkan oleh tvN. Menariknya, drama ini menjadi proyek ketiga dengan tema sama yang secara berurutan ditayangkan tvN di slot Senin-Selasa malam.

Sebelum drama Yoo Ah In cs tersebut, tvN terbilang gagal menayangkan "Tommorrow With You" yang mengangkat kisah perjalanan waktu. Drama Lee Je Hoon cs itu memang menuai respon positif dari netter. Sayangnya, rating drama ini justru terpuruk dan bahkan pernah mencapai angka di bawah satu persen.

Berbeda dengan drama Shin Min A cs itu, "Goblin" yang tayang sebelum "Tommorrow With You" justru menuai kesuksesan besar. Meski hanya menampilkan sedikit kisah perjalanan waktu, drama Kim Go Eun cs itu bahkan berhasil memecahkan rekor tertinggi TV kabel.


Lalu bagaimana dengan nasib "Chicago Typewriter" nanti? Apa drama yang dibintangi Lim Soo Jung cs ini bakal mengikuti kepopuleran "Goblin" atau justru terpuruk seperti "Tommorrow With You"? Kita tunggu saja ya.

Sementara itu, "Chicago Typewriter" menceritakan kisah cinta antik dan misterius yang bersetting di 1930-an. Tiga karakter bereinkarnasi menjadi Han Se Joo (Yoo Ah In) yang popularitasnya anjlok, ghostwriter yang cerdas (Go Kyung Pyo) serta fans berat yang mendadak jadi antifan (Lim Soo Jung). Drama ini mulai tayang pada Jumat (7/4) mendatang.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru