Selamat! Anak Ketiga Tika Eks T2 Telah Lahir
Selebriti

Tika eks T2 akhirnya melahirkan anak ketiganya pada Jumat (7/4).

WowKeren - Tika Ramlan, mantan personel T2, akhirnya melahirkan anak ketiganya yang berjenis kelamin perempuan pada Jumat (7/4) malam. Tika tentu merasa senang atas kelahiran bayi perempuannya lantaran kedua anak Tika sebelumnya adalah laki-laki.

Tika mengumumkan kabar bahagia ini melalui akun Instagram pribadinya. Putri cantiknya ini diberi nama Chayra Sabiya Raharso Hadinoto. Penyanyi 31 tahun tersebut berharap agar putrinya kelak menjadi anak salihah dan kebanggaan agama, serta keluarganya.

"Alhamdulillah telah lahir anak perempuan kami td malam, CHAYRA SABIYA RAHARSO HADINOTO. Di rumah sakit BRAWIJAYA," tulis Tika yang baru saja berulang tahun pada 5 April. "Semoga bisa menjadi anak sholehah dan jd kebanggaan agama dan keluarganya Amiiiinnn. Terima kasih doanya yah teman teman," lanjutnya.

Netizen membanjiri kolom komentar postingan Tika dengan ucapan selamat. "Banyak selamat yah mba @tika_ramlan dan suami akhrnya baby girlsnya lahir dengan selamat, semoga mba dan baby cepet pulih dan jadi anak yg soleha aminnn," ucap netizen. "Selamat ya teteh @tika_ramlan semoga menjadi anak yang sholehah , berbakti kepada orangtua, berguna bagi nusa bangsa dan agama. Aamiin," imbuh netizen lain.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait