Digelar Super Mewah dan Meriah, Berapa Biaya Pernikahan Momo Geisha?
Selebriti

Ini kata pengusaha muda Nicola Reza Samudra yang kini menjadi suami Momo Geisha.

WowKeren - Pernikahan Momo Geisha dan pengusaha muda Nicola Reza Samudra pada Sabtu (8/4) masih menyimpan banyak cerita. Selain menggelar acara resepsi dengan dua tema, internasional dan adat Jawa, souvenir dan segala pernak-pernik pernikahan Momo juga tak kalah mewah. Lantas, berapa biaya pernikahan yang dihabiskan Momo dan Caca?

Sayang, suami Momo enggan mengungkap besarnya biaya pernikahan mereka. Menunrut Caca, demi pernikahan tersebut, ia cukup merogoh kocek yang dalam.

"Kalau budget saya enggak mau ngomong. Yang pasti cukup lumayan karena ini sekali seumur hidup," ujar Caca saat ditemui belum lama ini. "Kita ingin memberikan yang terbaik untuk teman-teman, keluarga, saudara. Dan semoga kita bisa jadi berkat buat banyak orang."

Momen bahagia itu pun membuat Momo dan Caca mempersiapkan secara detail keperluan acara. "Yang pasti kita berharap ini jadi momen paling spesial. Jadi kita memang merancangnya sangat matang," terang Momo.


Sementara itu, Momo mengaku sempat kebingungan saat menjalani proses pernikahan dengan adat Jawa. Kendati demikian, ia bersyukur bisa menjalani prosesi pernikahan dengan lancar. Untuk bulan madu, Momo dan Caca mengaku masih belum tahu pasti kemana.

"Seru tapi bingung. Bingungnya karena takut salah dan enggak enak," lanjut Momo. "(Bulan madu) Masih belum tahu. Kita belum tahu mau ke mana."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait