Siap Gantikan 'Strong Woman', Park Hae Jin cs Kece Abis di Poster 'Man to Man'
TV

Jelang tayang perdana, JTBC merilis poster grup untuk drama terbarunya ini.

WowKeren - "Strong Woman Do Bong Soon" yang dibintangi Park Bo Young cs akan segera tamat pekan ini. Namun tenang saja, JTBC sudah menyiapkan "Man to Man" yang digawangi Park Hae Jin, Park Sung Woong dan Kim Min Jung.

Jelang tayang pekan depan, JTBC merilis poster grup "Man to Man" yang menampilkan semua karakter utamanya. Poster dikemas ala film James Bond dengan penampilan setiap karakternya yang kece. "Operasi gabungan yang mencurigakan dimulai!" bunyi caption dalam poster.

Park Hae Jin yang memerankan bodyguard bernama Kim Seol Woo tampak super ganteng dengan pose memegang pistol. Ia merupakan agen rahasia dengan tingkat kesuksesan 100 persen dalam menjalankan misi.

Di sebelah Kim Seol Woo ada Yeo Woon Gwang (Park Sung Woong), aktor populer yang langganan memerankan penjahat. Kemudian Kim Min Jung berperan sebagai Cha Do Ha, fans berat Yeo Woon Gwang yang berakhir menjadi manajernya.


Peran antagonis dipercayakan pada Yeon Jung Hun. Ia memerankan sosok Mo Seung Jae yang licik. Ia memiliki istri bernama Song Mi Eun (Chae Jung Ahn) yang dulunya adalah aktris populer. Terakhir, Jung Man Sik memerankan Lee Dong Hyun. Ia adalah jaksa penuntut umum sekaligus orang terdekat Kim Seol Woo.

Sementara itu, "Man to Man" bisa disaksikan mulai 21 April mendatang. Kisahnya tentang Kim Seol Woo, agen intelijen yang mendadak banting setir menjadi pengawal pribadi bintang Hallyu bernama Yeo Woon Gwang.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru