Zhou Mi Kumpul-Kumpul Bareng Jia-Fei dan Cao Lu, Netter Kembali Lontarkan Komentar Kasar
Selebriti

Foto kumpul-kumpul para idol K-Pop berkebangsaan Tiongkok ini menuai komentar kasar dari netter.

WowKeren - Para idol K-Pop berasal dari Tiongkok dikenal menjalin hubungan dekat. Tak jarang mereka berkumpul bersama dan memamerkan kedekatan mereka ini lewat postingan di media sosial, salah satunya momen kali ini.

Cao Lu Fiestar mengunggah foto dirinya bersama Zhou Mi Super Junior-M serta Fei dan Jia eks miss A. Foto kumpul-kumpul ini diunggah Cao Lu di akun Weibonya.


Dalam foto, Zhou Mi tampak duduk di sebelah Cao Lu sementara Jia di sebelah Fei. Keempat idol ini tampak berpose imut sambil menghadap kamera. Sedangkan di foto lainnya, Cao Lu berpose bersama Jia.

Foto kumpul-kumpul para idol asal Tiongkok ini rupanya ditanggapi dengan sinis oleh netter Korea. Beberapa netter bahkan melontarkan komentar yang terkesan kasar.

"Mereka semua orang-orang yang mendukung Laut Cina Selatan. Enyahlah kalian ke Tiongkok." komentar netter. "Apa ini pertemuan orang-orang yang berpikir kalau Tiongkok berhak mendapatkan semuanya?" kata netter lainnya. "Kembali ke negara kalian," ujar netter. "Semuanya jelek," imbuh yang lain.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel