Rating 'Boy' Makin Menurun, Ini Komentar Netter
TV

Berbeda dari tayangan perdananya, performa sinetron 'Boy' semakin menurun.

WowKeren - Sebelum penayangannya di SCTV, sinetron "Boy" telah dinanti-nantikan oleh para penggemar Stefan William. Kerinduan para penggemar Stefan untuk menonton kembali akting idola mereka dalam sinetron "Boy".

Pada tayangan perdananya, Senin (17/4), sinetron "Boy" sukses menduduki posisi pertama rating TV. Bahkan, performa sinetron garapan SinemArt ini bisa mengungguli "Dunia Terbalik" yang selama ini selalu memimpin rating.

"Boy" rupanya gagal mempertahankan posisi pertamanya. Performa tayangan keduanya tidak seapik yang perdana. "Boy" terpaksa turun ke posisi dua setelah "Dunia Terbalik". Sinetron yang dibintangi Agus Kuncoro ini berhasil merebut takhta posisi pertama.

Sayangnya, "Boy" justru harus turun ke posisi keempat pada tayangan hari ketiga, Rabu (19/4). "Boy" dikalahkan oleh "Anak Langit" yang akhirnya merebut posisi kedua. Sementara, posisi ketiga ditempati oleh "Tukang Ojek Pengkolan".

"Keren DT g trgoyahkan m sinet boy.. emang dr alurnya jg kurang menarik si boy mah.. malah mendingan AL.. dsana chemistry'a ngena bgt," komentar netter. "Boy kalah pesona sama idoy mlehoy. jujur sih awal nonton boy bosenin ceritanya masih mending al. Tapi tetep DT my fav," imbuh netter. "SINETRON BOY MELOROT KE 4 BESAR MUNGKIN BENTUK KEKECEWAAN FANS AS, AL, DAN BC TERHADAP SINEMART DAN SCTV. KARENA MENGANAK EMASKAN SINETRON BOY YG BARU TAYANG, DAN MENGANAK TIRIKAN SINETRON AS, AL, DAN BC..," komentar netter lain.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel