Siap Dibentuk, Grup 'Avengers' Justru Ciptakan Konflik di 'Produce 101'?
TV

Mnet merilis video cuplikan episode ketiga 'Produce 101' season 2. Seperti apa?

WowKeren - Mnet menggoda penonton lewat cuplikan episode ketiga "Produce 101" season 2. Cuplikan menampilkan akan lahirnya grup trainee "Avengers" untuk evaluasi penampilan tiap grup.

Di season pertama, Jeon Somi, Choi Yoojung, Kim Doyeon, Kim Chungha, Kim Seo Kyung, Kwon Eun Bin dan Kim Dani mendapat julukan "The Dance Avengers". Saat itu mereka berhasil menampilkan koreografi fenomenal "Bang Bang".

Dalam teaser, kita bisa melihat Lee Dae Hwi berkata, "Aku ingin membentuk grup 'Avengers' yang lain". Namun trainee yang lain justru kecewa dengan adanya pembentukan grup "Avengers". "Dia mengambil semua trainee terbaik," tutur salah satu trainee. "Dia tidak memiliki hati nurani," sahut yang lain.


Selain itu, cuplikan episode mendatang juga menampilkan grup "Avengers" yang ternyata tak sesempurna yang diharapkan. Akan ada beberapa konflik terjadi antar member, menciptakan masalah dalam grup.

Sementara itu, trainee rangking teratas "Produce 101" dipastikan akan tampil di "M!Countdown" pekan depan. Sedangkan episode ketiga bisa disaksikan pada Jumat (21/4) pukul 11 malam KST.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait