Jenguk Istri Pasha, Raffi Ahmad Kembali Disindir Soal Absen di Nikahan Marsha Tengker
Selebriti

Cibiran dan komentar pedas kembali disampaikan oleh netter. Absen di nikahan adik Nagita, Raffi malah menyempatkan diri menjenguk temannya, kok bisa?

WowKeren - Usai melahirkan anak keempatnya, istri Pasha Ungu, Adelia Wilhelmina mulai mendapat kunjungan dari keluarga dan sahabat dekat. Salah satunya adalah suami Nagita Slavina, Raffi Ahmad. Lewat akun Instagram miliknya pada Sabtu (22/4), Raffi sempat memamerkan foto dirinya saat menjenguk putri Pasha tersebut.

Dalam foto tersebut, Raffi tampak seorang diri tanpa ditemani Nagita. Tak lupa, ayah satu anak itu, kembali mengucapkan selamat untuk Pasha dan Adel. "Selamat Aa Pasha dan Teteh Adel ... Princessnyaaa Cantik sekali .. Alhamdulillah Perempuan," tulis Raffi di bagian keterangan foto.


Melihat kunjungan Raffi, netter kembali menyindir soal ketidakhadiran kakak Syahnaz Sadiqah itu dalam pernikahan adik iparnya, Marsha Tengker. Saat itu Raffi bahkan sempat berbohong mengaku datang. Namun beberapa waktu kemudian ia mengaku memang tidak hadir dalam acara Marsha.

Tak pelak, cibiran dan komentar pedas netter pun kembali ditujukan untuk Raffi. Netter mengaku heran, mengapa Raffi tidak hadir di acara keluarga, tapi menyempatkan datang untuk teman-temannya.

"Giliran temen acara apapun di sempatkan hadir, giliran mama Rita ultah dan caca menikah alasan syuting2... Tol*l Gemessss jadinya," cibir akun @rarajuliani**91. "Hahahahha lucu nih orang istri temen lahiran dia dtg tp pas ade ipar nikahan kga ada batang idungnya... hei lo nikah itu bukan bersatunya lo dan gigi aja tp persatuan dr dua keluarga!!!" sahut akun @angga_anggr**ni85. "@raffinagita1717 ketemu temen2 disempet2in ,adek ipar sendiri nikah gk dateng.. Gimana sih ni orang jalan pikirannya," tambah akun @nindha_sh**la.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait