Millendaru Keponakan Ashanty 'Bulan Madu' Bareng Pacar, Netter Langsung Heboh
Selebriti

Begini hebohnya netter menanggapi postingan Millendaru berangkat 'bulan madu' bareng pacar...

WowKeren - Hubungan Millendaru dengan kekasih barunya yang disebut-sebut bernama Naka belakangan mencuri perhatian netter. Seolah tak peduli dengan tanggapan miring para netter, keponakan Ashanty itu tetap asyik menikmati waktunya bersama sang kekasih berlibur di berbagai tempat.

Seperti baru-baru ini, Millen bertolak ke Bali bersama sang kekasih. Hal itu diketahui dari postingan terbarunya di Instagram Story. Bukan hanya Bali, ia juga berencana mengunjungi Singapura, Malaysia hingga Thailand bersama Naka dan juga beberapa teman lain.

Menariknya, dalam salah satu unggahan di Instagram Story, Millen menuliskan kata "honeymoon" sebagai keterangan video. "Kita mau ke Singapura hari ini ya Yang. Jam 10 malam," ujar Millen dalam video tersebut. Postingan ini pun menjadi bahasan usai kembali diunggah oleh salah satu akun gosip.


Berbagai tanggapan heboh dituliskan oleh para netter di media sosial. "Waduhh honeymoon kok piyee," celetuk netter. "Anjaayy honeymoon," kata yang lain. "Ciye selesai uan langsung hanimun," ujar netter. "Hanimun ????" tanya netter ini tak percaya.

Sementara itu netter lain menebak Millen dan Naka ini hanya settingan belaka. "Mereka cuma gimmick kali ahh min buat naikin pamor soalnya si naka lg buat project fion pendek dinyoutube sama apa tuh geng penyanyi kandous apa kerdus gt gw kagak paham deh," kata netter. "Ini settingan bukan ya pasangan ini?" tanya yang lain.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait