Lelucon di SBS Tuai Hujatan Karena Rasis, Komedian Ini Akhirnya Minta Maaf
TV

Hong Hyun Hee akhirnya merilis permintaan maaf lewat Instagram. Seperti apa?

WowKeren - Komedian bernama Hong Hyun Hee akhir-akhir ini menjadi sorotan akibat kontroversi yang ditimbulkan leluconnya di "Laughing Legend Match". Ia dan program lawak SBS tersebut dikritik habis-habisan lantaran dinilai menyinggung ras tertentu. Mengingat wajahnya didandani menyerupai ras kulit hitam asli.

Mulai dari Sam Hammington hingga Sam Okyere menyampaikan kekecewaan pada SBS serta Hong Hyun Hee. Ditambah lagi dengan reaksi netter internasional yang mengaku tersinggung dan menuntut permintaan maaf.

SBS sendiri sudah merilis permintaan maaf secara resmi pada 21 April lalu. Kini, Hong Hyun Hee melakukan hal yang sama dengan meminta maaf lewat Instagram pada Rabu (26/4).


"Ini komedian Hong Hyun Hee dari 'Laughing Legend Match'. Aku minta maaf dan aku benar-benar meminta maaf dengan tulus pada semua yang sudah terluka karena leluconku yang sembrono. Aku akan mencoba yang terbaik untuk berhati-hati dan menyampaikan lelucon yang lebih sehat di masa mendatang," tulisnya.

Namun permintaan maaf ini justru dianggap telat oleh netter internasional. Bahkan beberapa menuding permintaan maafnya sama sekali tak terdengar tulus. Wah, bagaimana menurut kalian?

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru