PARTYNEXTDOOR Lenyapkan Lagu Kolaborasinya Bareng Zayn Malik dari Peredaran
Musik

Inikah alasan PARTYNEXTDOOR tiba-tiba menghapus lagu kolaborasinya, 'Still Got Time' dari jejaring sosial?

WowKeren - Apakah yang sedang terjadi antara PARTYNEXTDOOR dan Zayn Malik? Pelantun "Come and See Me" itu membuat khawatir penggemarnya ketika ia mendadak memutuskan pertemanannya dengan Zayn di media sosial. Bahkan semua postingan promosi lagu kolaborasi mereka "Still Got Time" turut dihapus olehnya.

Mengutip Aceshowbiz, PARTYNEXTDOOR dan Zayn tampaknya sedang berselisih beberapa minggu setelah mereka merilis lagu kolaborasi mereka. Pada hari Rabu (26/4) lalu, rapper "Recognize" ini mengunfollow pelantun "Pillowtalk" dari akun Twitter dan Instagramnya.

PARTYNEXTDOOR kemudian menghapus semua remix "Still Got Time" dari akun resminya YouTube dan Spotify. Di halaman Wikipedianya, tidak disebutkan juga tentang Zayn ataupun lagu tersebut.


Di sisi lain, Zayn masih memfollow PARTYNEXTDOOR di media sosial. Kekasih Gigi Hadid ini juga masih mengunggah lagu kolaborasi mereka di Instagram dan Twitter.

Perwakilan PARTYNEXTDOOR sampai saat ini belum memberikan tanggapan. Fans berspekulasi bahwa PARTYNEXTDOOR tidak senang dengan performa "Still Got Time" di tangga lagu.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait