Video Parodi Artis ATT Dibuat untuk Kerjai Ayu Karena Nagita Nangis, Ini Jawaban Deddy Corbuzier
Selebriti

Deddy langsung menjelaskan kalau video parodi itu bukan diunggah untuk menyindir Ayu setelah ia dicurhati Nagita.

WowKeren - Deddy Corbuzier sempat mewawancarai Nagita Slavina di "Hitam Putih". Ketika itu, Nagita tak kuasa menahan haru dan menangis saat membahas Rafathar.

Meski begitu, tangisan Nagita juga mengisyaratkan kesedihan. Banyak yang menilai Nagita alias Gigi menangis karena isu perselingkuhan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting.

Deddy sebagai pewawancara tampak terharu dan memberikan dukungan. Mungkinkah hal ini yang mengilhami Deddy untuk menyindir Ayu lewat video Otak ATT Rp 1 miliar lantaran tak pernah dipakai untuk berpikir itu?


Menanggapi hal tersebut, mantan suami Kalina Oktarani itu menyangkal. "Kalau itu saya boleh mengatakan sama sekali tidak. Karena saya tidak melihat itu korelasi. Ketika ada orang datang ke sini, saya tidak boleh menyamakan di luar hal tersebut. Itu sama sekali nggak ada hubungannya sama beliau," kata Deddy pada detikHot, Jumat (28/4).

Deddy menegaskan kalau video parodi itu sudah dikonsep sebulan sebelum kemunculan Nagita. "Ide ini sudah dibuat sebulan yang lalu, cuma kita belum upload aja. Bahkan sebelum ada bintang tamu itu," ungkap Deddy.

Deddy sebelumnya sudah menyangkal kalau ia sengaja menyindir Ayu di video artis ATT. "Di situ saya mengatakan, 'Loh bisa saya itu.' Bisa saya, itu belum tentu saya. DC bisa saja Denny Cagur. ATT, Hamdan ATT. Bisa gitu kan? Siapakah orangnya itu? Ya silahkan Anda menilai. Saya tidak bisa ngomong. Enggak usah ngomong kan orang bisa menilai," tegas Deddy.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru