Surat Cinta IU untuk Kim Soo Hyun di MV 'Ending Scene' Ternyata Asli
Musik

Intip potongan adegan IU baca surat untuk Kim Soo Hyun di MV 'Ending Scene' berikut ini.

WowKeren - IU comeback pada 21 April lalu dengan merilis 2 video musik lagu dari album barunya "Palette". Ia hadir dengan MV title track "Palette" dan "Ending Scene" di hari yang berbeda.

Beda dari "Palette", MV "Ending Scene" mendapat perhatian lebih dari netter karena IU menggaet aktor Kim Soo Hyun sebagai model. Dan belum lama ini terungkap detail lain terkait adegan yang ada di MV tersebut.

Adegan itu adalah di mana IU membaca surat untuk Kim Soo Hyun usai menit ke 2:50. Tak disangka, yang dibaca IU saat itu benar-benar merupakan surat yang dituliskan untuk aktor "Real" itu.


Seperti dalam foto potongan adegan di atas, Soo Hyun terlihat malu-malu ketika IU membacakan surat untuknya. Surat itu sendiri berisi pujian dari IU untuk Kim Soo Hyun dengan menyebut sang aktor imut, tampan, gentle dan sempurna.

Di sisi lain, comeback IU menuai sukses seperti yang diharapkan. Lagu-lagu dari album keempatnya berhasil mendominasi chart musik digital. Beberapa lagunya masih berada di 10 besar chart Melon terhitung sampai akhir pekan kemarin.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait