Sutradara Serial Populer 'Sherlock Holmes' Ditawari Garap Film 'Bond 25'
Film

Inilah alasan produser 'Bond 25' tertarik mengget sutradara 'Sherlock Holmes' untuk menggarap film baru James Bond.

WowKeren - "Bond 25" tengah mencari sutradara handal yang akan menggarap film tersebut. Berdasarkan IndieWire, Paul McGueigan, sutradara serial hits "Sherlock Holmes" tengah dilirik oleh produser Michael Wilson dan Barbara Brocolli.

Para produser dikabarkan ingin bekerjasama dengan McGuigan karena mereka sangat terkesan dengan proyek McGuigan berjudul "Film Stars Do not Die in Liverpool", yang dibintangi Annette Bening dan Jamie Bell. McGuigan sendiri terkenal berkat mengarahkan "Victor Frankenstein" dan beberapa episode "Sherlock" yang disiarkan di BBC. Proyek penyutradaraannya yang lain termasuk "The Reckoning", "Push" dan dua episode "Luke Cage".

Belum ada pengumuman resmi tentang masalah tersebut. Sejauh ini, hanya dikabarkan Neil Purvis dan Robert Wade saat ini tengah mengerjakan skenario "Bond 25".


Pekan lalu, dikabarkan juga bahwa lima studio besar tengah bersaing ketat memperebutkan hak edar "Bond 25". Kelima studio itu adalah Sony Pictures, Warner Bros, Universal Pictures, 20th Century Fox dan Annapurna. Sementara hak produksi atas film James Bond dimiliki oleh EON dan MGM.

Berbicara soal pemeran utama, pemirsa bisa jadi masih memiliki kesempatan untuk melihat Daniel Craig sebagai agen mata-mata Inggris itu dalam film Bond mendatang. Pasalnya, Brokoli saat ini sedang membujuk Daniel Craig untuk syuting satu film Bond lagi.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel