Bikin Menangis, Lagu Baru Harry Styles 'Sweet Creature' Sukses Jadi Trending Topik
Musik

Dengarkan lagu baru Harry Styles 'Sweet Creature' yang bikin netizen menangis termehek-mehek.

WowKeren - Harry Styles sukses membuat fansnya menangis tersedu-sedu karena lagu barunya. Personel One Direction itu baru saja meluncurkan single ketiga dari album solonya yang bertajuk, "Sweet Creature".

Seperti single pertamanya, "Sign of the Time", lagu ini juga bernuansa ballad. Mendengarkan lagu ini, perasaan para penggemarnya menjadi seperti diaduk-aduk .

"Sweet creature, sweet creature. Wherever I go, you'll bring me home," lantun Harry Styles bagian chorus lagu tersebut. "Sweet creature, sweet creature. When I run out of road, you'll bring me home".

Dirilis secara online pada Selasa (2/5) lalu, lagu baru Harry Styles ini langsung menjadi trending topik di Twitter dalam waktu satu jam dirilis. Netizen mengunggah berbagai meme yang menunjukkan ekspresi sedih mereka.

Ada juga yang menduga "Sweet Creature" itu tentang rekan bandnya, Louis Tomlinson. Mereka yakin bahwa Harry dan Louis memiliki hubungan spesial.

Sejauh ini, Harry Styles belum memberikan komentar apapun mengenai karya terbarunya. Tapi pastinya, "Sweet Creature" ini merupakan bagian dari album debut solonya yang akan dirilis pada 12 Mei mendatang.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait