Seolhyun Super Cantik Pakai Gaun Ini, Netter Malah Debat Yoona vs Suzy
Selebriti

Seperti ini lucunya saat fans Yoona dan Suzy fanwar di postingan Seolhyun.

WowKeren - Kecantikan Seolhyun AOA memang sudah tak perlu diragukan lagi. Namun tak hanya punya wajah cantik, penyanyi kelahiran 1995 tersebut juga punya bentuk tubuh ideal yang kerap menjadi patokan bagi cewek-cewek lainnya.

Sebuah postingan di situs komunitas online mencoba memberikan apresiasi untuk Seolhyun. Postingan tersebut memuat foto-foto Seolhyun yang terlihat cantik dengan gaun panjang berwarna beige dan oranye serta rambut panjang terurai.


Menariknya, kolom komentar postingan ini justru dipenuhi fans Yoona Girls' Generation dan Suzy. Para netter nampaknya justru mendebatkan siapa yang lebih cantik diantara Suzy dan Yoona. Ditambah lagi keduanya baru saja tampil di acara Baeksang Arts Awards 2017 pada Rabu (3/5).

"Yoona cantik banget," komentar seorang netter sambil memposting foto Yoona. "Dia (Yoona) tidak sebanding dengannya (Suzy)," kata netter lainnya sambil memposting foto Suzy. "Suzy yang paling cantik hari ini," ujar yang lain.

Sementara itu, Seolhyun diketahui tengah berada di Perancis untuk syuting iklan. Mantan kekasih Zico Block B tersebut terpaksa absen saat AOA tampil di "25th Yeoncheon Jeonggok-ri Paleolithic Festival" Rabu (3/5) lalu.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait